Kegiatan kewirausahaan Kampus Merdeka dan Produk Andalanya

Program WMK adalah salah satu program yang dirancang oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia untuk mahasiswa agar dapat merasakan sekaligus panggung untuk menimba ilmu di luar pelajaran akademis kampus terutama untuk belajar bagaimana cara berwirausaha dan memiliki jiwa entrepreneurship yang unggul dimasa sekarang atau dimasa mendatang. salah satu cara untuk meminimalisir dan menekan tingginya angka pegangguran adalah dengan megikuti program WMK yang diselenggarakan oleh pemerintah dalam upaya membentuk karakter anak muda terlebih mahasiswa agar nantinya dapat membuat atau menghasilkan suatu produk nyata yang bisa dimanfaatkan dimasa yang akan datang. DI akhir program nantinya setiap kelompok akan menampilkan produk andalanya masing masing, mulai dari kuliner, cemilan, jasa dll

Berikut adalah produk yang akan di pamerkan serta dijual pada event raya di Universitas Riau yang di mulai pada tanggal 3-5 Desember 2022.

1. SAMRBO

Untuk kamu pecinta pedas jangan lewatkan produk ini. Salah satu produk dari aksi WMK kelompok 126 adalah SAMBRO singkatan dari Sambal Rotan. resep rahasia yang berkualitas dan segar menghasilkan rasa baru yang tercipta sehingga bikin siapa saja yang mencobanya ketagihan. Sambro merupakan kombinasi dari bahan rotan dengan campuran sambal pilihan yang di jamin pedasnya menggigit sampai ke saraf kepala. Berani cobain? Dengan harga 27k ribu saja kamu sudah bisa menikmati 1 kaleng penuh sambal yang siap untuk dinikamti kapan saja. Jika kamu berminat langsung saja hubungi nomor 083130856849, silahkan order yaa jangan sampai kehabisan.

2. KUKISKU

Produk selanjutnya adalah dari kelompok 189. Kelompok ini menyajikan kuliner cookies dari bahan labu pilihan di campur dengan cream berbahan bunga talang. Produk ini sehat tanpa bahan pengawet dan yang sama-sama kita ketahui bunga talang adalah termasuk tumbuhan yang kaya akan kasiat dan nutrisi di tambah dengan kerenyahan cookies labu membuat siapa saja yang mencobanya pasti ketahihan. Dengan harga 25k kamu sudah bisa mencicipi produk ini. hubungi nomor 083130856849 untuk menjutkan orderan.

3. MARS

Produk selanjut adalah produksi dari kelompok 188. Makanan ringan dari olahan daun ubi yang di jadikan kerupuk cocok untuk teman makan dan cemilan nonton kamu. rasanya yang renyah dan gurih dengan aneka rasa yang bisa mengoyang lidah siapapun yang mencobanya dapat memberikan rasa nagih dan nagih. kemasanya yang praktif membuatnya siap di bawa kemana pun kamu pergi. Dengan harga 17k saja kamu sudah bisa mendapatkan 1 kemasan cantik MARS produk dari kelompok 187. hubungi nomor 083130856849 untuk menjutkan orderan.

4. Keripik NANAS GURIH

Jenis kuliner renyah ini di produksi langsung oleh kelompok 107. Nanas sebagai bahan utamanya membuat produk ini gurih saat mendarat di lidah. Buah nanas memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh dan sangat cocok untuk kamu jadikan teman ngemil sebelum makan. Perpaduan antara asam nanas dan tepung goreng akan membuat rasa nagih saat menyantapnya. Dengan harga 12k saja kamu sudah bisa mencicipi rasa asam manis keripik nanas. hubungi nomor 083130856849 untuk menjutkan orderan.

serangkaian acara event puncak WMK di iniversitas Riau akan dimulai puncaknya pada hari saptu sampai senin dan terbuka untuk umum, jadi jangan sampai lewatkan eventnya karna berbagai kuliner sedang menunggu disana.

You May Also Like

About the Author: HIMATEMASI

Hanya seorang mahasiswa biasa yang sering bertanya kepada Dosennya dan Google, memberikan informasi yang akan sangat berguna adalah fashionnya HIMATEMASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *